3/22/15

HUT SMP N 1 patean Ke-33

Tags



Lihat semua foto Click " DI SINI "

Dalam rangka memperingati hari jadi SMP N 1 Patean yang ke – 33

18 Maret 1982
18 Maret 2015

Dengan tanpa menghlangkan rasa syukur atas rahmat Allah  SWT, SMP N 1 Patean memeriahkan acara dengan mengadakan jalan sehat, hiburan panggung, dan tumpengan.

Adapun prosesi acara tersebut :

1.   Jalan Sehat

Lihat semua foto click " DI SINI "    -----> Vidio " DI SINI "
Jalan sehat dimulai pukul 07.30 WIB dengan start – finish di halaman depan SMP N 1 Patean dan rute yang berjarak -+ 3,5 km. Kegiatan ini diikuti oleh guru beserta karyawan, dan semua siswa siswi SMP N 1 Patean. Selain untuk memupuk jiwa kebersaman, jalan sehat in ditujukan untuk melatih daya tahan, menambah kesehatan, dan sekedar refresing terhadap semua peserta.

2.   Hiburan Panggung

 Lihat semua foto click " DI SINI "    -----> Vidio " DI SINI "
Setelah mencapai finis, semua peserta langsung disambut dengan hiburan panggung yang menampilkan potensi warga SMP N 1 Patean yaitu guru, karyawan, dan siswa siswi yang berbakat dalam bidang tarik suara. Dan untuk menambah meriahnya suasana juga dihadirkan artis – artis lokal alumni dari SMP N 1 Patean. Semua peserta menikmati suguhan dari panggung sembari menunggu undian yang hadiah utamanya berupa Sepeda Gunung dengan harga senilai -+ Rp 1.500.000.

3.  Tumpengan

Lihat semua foto click " DI SINI "    -----> Vidio " DI SINI "
Tumpengan atau rasa syukur yang secara simbolis diwujudkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah ( Drs. Sugito ) dan diserahkan kepada salah satu guru yang paling tua atau yang terlama bertugas di SMP N 1 Patean ( Teguh Semedi, S. Pd ), kemudian dilimpahkan kepada salah satu guru yang termuda atau yang paling baru bertugas di SMP N 1 Patean ( Istiqomah, S. Pd ). Acara tersebut terlaksana dengan cukup meriah dan penuh tawadhuk kepada Allah SWT.
Ada juga momen penting yang cukup mengharukan dan perlu dikenang dalam sela – sela acara tumpengan HUT SMP N 1 Patean ke – 33. Adapun momen tersebut adalah perpisahan dari dua orang guru SMP N 1 Patean, yaitu :
1.    Teguh Semedi, S. Pd ( Mengajar PKn ) -> Mencapai masa pension per 1 April 2015.
2.    Etik Sugiyarti, S. Pd ( Mengajar Bahasa Inggris ) -> Lolos sebagai PNS yang SK-nya keluar di Kantor bidang Perencanaan Kabupaten Kendal.

Lihat semua foto click " DI SINI "" DI SINI "
-----> Vidio " DI SINI "

Kedua guru tersebut memberikan sambutan tentang perpisahan sebagai guru SMP N 1 Patean dengan sedikit rasa haru.

#>   Pemenang Hadiah Utama Jalan Sehat HUT SMP N 1 Patean ke-33


Lihat semua foto click " DI SINI "" DI SINI "
-----> Vidio " DI SINI "

Nama         : Yuyun K.
Kelas         : VIII B
Alamat       : Paturen - Pagersari


Demikian informasi seputar HUT SMP N 1 Patean ke – 33, Rabu 18 Maret 2015




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon